Sabtu, 20 Agustus 2011

Cerita Gay/Homo Sex (Pengalaman Pribadi)

ceritagayhomo.blogspot.com
ceritagayhomo@gmail.com

          Salam kenal semua para bloggers di Indonesia, ini merupakan blog terbaru saya. Saya belum pernah sama sekali menulis blog sebelumnya di manapun. Mungkin bisa dibilang saya ketinggalan jaman, tapi saya tidak malu untuk memulai hal yang baru meski sebenarnya hal itu sudah lama eksis hehehe.

           Sebelumnya saya meminta maaf apabila ada beberapa pihak yang tidak suka dengan isi blog saya yang penuh dengan kata-kata vulgar mengenai seks dan tentang seks yang menyimpang yaitu gay sex. Saya tidak mau benyak komentar untuk itu, karena apa yang saya tulis di blog saya adalah uneg-uneg di kepala saya yang selalu mengganggu pikiran saya dan imajinasi seks saya. Saya berharap dengan menulis blog ini saya bisa sedikit lega dan bisa berbagi kepada para komunitas gay yang memiliki fantasi sama dengan saya.

          Saya bisa jamin dalam cerita saya tidak ada yang namanya unsur SARA, apa yang saya ceritakan dalam blog saya murni keluar dari hati dan pikiran saya, beberapa hal nyata yang saya alami dan dibumbui sedikit imajinasi. Sebagai penulis blog baru, saya sangat terbuka dalam menerima kritik di setiap penulisan saya. Para pembaca juga boleh mengkretik dan memberi saran terhadap tulisan saya, apapun itu. Saran dan kritik bisa dilayangkan ke ceritagayhomo@gmail.com.

          Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para pembaca yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke halaman blog saya. Semoga cerita yang saya tampilkan bisa menyegarkan kalian. Terima Kasih.

ceritagayhomo@gmail.com



ceritagayhomo@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penulis terbuka dengan kritik dan saran...monggo...